Thursday 24 July 2014

PRESIDEN RI terpilih 2014


Indonesia,


Presiden terpilih kita tahun ini adalah Bapak Joko Widodo.  Dia bukan pilihan saya. Sedikit kecews sih, tapi saya mendoakan yg terbaik untuk beliau semoga bisa mempimpin Indonesia dengan baik. Masyarakat Indonesia sekarang sudah lebih pintar. 

Umph...kata bapak saya, setelah Jokowi menang, Solo jadi semakin ketat. Masuk Solo jadi susah. Nggak ngerti apa maksudnya. Saya mah ndengerin aja. Oh mungkin kawasan sekitar balaikota solo atau rumahnya pak jokowi di Loji Gandrung yg diperketat keamanannya. Huft...udah polisi solo galak-halak. Kalo liat kendaraan plat B udah tajem banget matanya udah kaya siap memangsa.


Meskipun dengan berat hati, saya ucapkan Selamat kepada bapak Jokowi.
Pak, saya dulu pernah pengen vacation ke Solo cuma buat pengen ketemu sama bapak di Car Free Day di Jl.Slamet Riyadi. Eeehhh.....bapaknya malah ke Jakarta, nyalon Gubernur. Saya pindah ke ibukota lagi, eeehhhh bapaknya nyalon jadi Presiden. Huft banget sih Pak, saya kejar kabur melulu.


Selamat ya Pak Jokowi,
Tolong lindungi bangsa Indonesia yg penuh keberagaman ini.
Tolong lindungi kami dari negara lain yg ingin kembali menguasai negri Indonesia. 









Selamat bekerja Pak.







Have a nice day


0 comments:

Post a Comment

Author

My photo
Menjadi tua adalah kodrat yg tidak bisa dilawan. Seiring berjalannya waktu manusia akan banyak melupakan detil moment menarik dalam hidupnya. Setidaknya di masa depan gue bisa kembali membaca hal-hal menarik yg pernah terjadi di hidup gue, di blog ini. Semoga Blogger masih ada terus sampai di masa depaaann

Social Icons

Social Icons

Pemikiran kecil yang terlalu berharga untuk dilupakan begitu saja